Selasa, 08 Januari 2013

Harga CB 150 R di Medan, Sumatera Utara

waaaaaaahhh,, akhir nya harga Cebong Aer eh maksud nya CB 150 R keluar juga di kota Medan,
mungkin para biker kota Medan pada penasaran yak berapa sih harga Honda CB 150 R Streetfire di kota Medan ?????
ni ane kasi screen shoot brosur dealer nya..


gimana gan?? nampak kagak??
kalau gak nampak ni ane tulis disini..
Harga OTR Kota Medan Honda CB 150 R Streetfire Rp, 23.750.000,-

gimana gan?? sekarang dah jelas kan....
tertarik gak untuk meminang si CB SF ni????
kalau tertarik silahken kunjungi dealer terdekat di kota Medan...
sebelum kehabisaaaaaaaan....
heheheheh..

#Salambrotherhood

5 komentar:

  1. beli 2 aku yu,,,
    nambah nambah koleksi,,,
    B-|

    BalasHapus
  2. mantabh !!!
    aku mw beLik 2 juga ni..
    utk di bakar..
    :v hahahahah

    BalasHapus
  3. Kalau di kab.asahan apa sama harganya

    BalasHapus
  4. saya minat, posisi saya sekarang kerja di Medan sementara KTP sama KK saya domisili Nias.?

    BalasHapus