Kamis, 17 Januari 2013

Akselerasi CB 150 R VS New Vixion

aaaaaaahhh da berapa hari ane gak ngeposting artikel di Blog ni.. :)
malam ni ane mw menyuguhi data akselerasi yang bersumber dari Tester Otomotif yang di Jamin tidak pro terhadap satu produk..

berikut ni hasil testing tester otomotif tersebut :
https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/546924_10200607954100043_145260187_n.jpg

gimana gan... :)
menurut saya sudah terbukti lah siapa punya akselerasi lebih ok (walaupun kalau dilihat dari spesifikasi pabrikan yamaha lebih tinggi torsi nya 14,5 Nm)..

last..
kaLo agan2 cari motor untuk adu nyali piLih Lah yang punya akselerasi dan speed yang T.O.P ..
tidak salah ane inden tuh motor kencang (udah tau lah ane pilih yg mane..)
hehehe..

#salam brotherhood

2 komentar:

  1. widiih,,,
    yang CBR baru yak,,,
    maen banding2 kan terus,,
    maen lah kita sama vega zr,,hehehe

    BalasHapus
  2. hahahah..
    belom mas...
    mash dalam proses..
    :D

    BalasHapus